Sabtu, 17 Januari 2009

change is coming to achmad munahadi

kawan, ketika saya membuka facebook, ternyata ada teman saya yang menulis post seperti ini :
Wall-to-Wall - Write on Misha's Wall

hmm, saya jadi terperangah, apakah saya berubah? mungkin saja, semua manusia itu berubah, dinamis, tidak statis, jadi berubah kah saya? saya tidak bisa menjawabnya, karena saya sendiri bingung, namun, sejujurnya ada sesuatu yang berbeda yang saya rasakan dalam diri saya, sesuatu yang melebihi manusiawi, entah saya jadi sok bijak atau sok alim, yang pasti saya merasa lebih baik dari sebelumnya, seperti anggur yang menyatu dalam darah, dan mengalir menuju hati, semuanya memabukkan, sangat indah, entah apa yang terjadi pada otak dan jiwa saya sehingga menjadi seperti ini, namun saya hanya dapat mengatakan, ini adalah bagian hidup saya yang harus saya jalankan dan sudah ditentukan olehNya
ya, ini semua merupakan kehendakNya, dan Achmad Munahadi tetaplah Achmad Munahadi.

4 komentar: