Jumat, 30 Januari 2009

hoahmmm..

yah yah yah, kawan, saya tadi lari pagi di sabuga! bersama teman teman tolol saya, chacha, gerha, tika, dan fri, yeah! dan saya lari sepuluh keliling! dahsyat! kaya yang di RCTI tuh, dahsyat! saya senang sekali tuh waktu itu, pas waktu lap ke 10, saya sudah bisa mendengar lagu lagu kemenangan yang biasanya dapat kita dengar ketika sebuah film olahraga memasuki menit menit akhir, dan semua itu terjadi dalam slow motion, saya mengangkat tangan saya, winning pose gitu, jeeeeng jeng jeng jeng jeeeeng, wah kawan indah sekali, hahaha, dan akhirnya kaki saya kram, dug! shit!

nah, setelah berlari sepuluh keliling di sabuga, achmad munahadi and the gang memutuskan untuk makan pagi, dengan keringat yang masih menempel, dan kelelahan setelah olah raga, men, it's so sporty sangat lah.. ketika itu saya bingung akan makan di mana, lalu fri sibuk menelepon bokapnya yang menanyakan kupat tahu yang enak itu di mana, bokapnya mengatakan bahwa kupat tahu yang enak itu ada di jalan bengawan, dan dengan segala caranya menuju jalan ke sana, dan saya mengatakan pada fri, "gua udah tau jalan bengawan di mana" setelah itu bokapnya mengatakan sesuatu, dan fri mengulangi perkataannya, "oh hari jumat tutup ya", dug! akhirnya kita semua mendapat solusi baru, yaitu makan di nasi timbel istiqomah, yang sudah pindah ke jalan Ciliwung, jadinya nasi timbel Ciliwung, yah enak lah, dan kenyang, dan gerha ngutang pake uang saya,

nah setelah itu, saya menelepon teman sma saya, bilang kalo saya mau jumatan di samping (Jl. Madura) tempat anak gaul tarbak nongkrong, yoi bgt! soalnya sudah lama sekali saya ngga ke sana. dan saya pun ke sana, setelah mengantarkan bocah bocah sbm ini ke kosannya masing-masing, dan gerha dan tika menolak untuk duduk di depan jadi saya keliatan kaya supir! awas lu2 pada, gua akan inget ini terus, dan akhirnya chacha yang baik mau duduk di depan, setelah itu saya menjemput teman saya di rumahya, dan langsung hit the road ke samping, wahahaha, di sana saya ketemu temen-temen sma saya, wah, rame lah, saya dibilang sombong lah, anjing lah, hahaha, udh lama banget saya ga dicerca dan dihina kaya gitu, kangen sangat lah pokonya.. setelah ngobrol ngalor ngidul bersama teman teman sma, dan melaksanakan tradisi turun temurun anak taruna bakti, capsa, atau cus, saya memutuskan untuk pulang ke rumah jam 3 kurang 15, soalnya adek saya yang masih menempuh masa masa SMA di tarbak pulang jam segitu,

dan akhirnya, hom suit home, suit suit, hehehehe, dan saya langsung menuju tempat favorit saya, kamar tidur saya! dan terbang menuju rayuan pulau kapuk, hoahmmm, ngantuk sekali ya.. dan saya terbangun pukul sembilan malam, hal pertama yang saya ingat, "hah? udah jam 9 pagi, ko gelap ya" dan ternyata itu jam sembilan malam kawan, hahahaha, hoahmm, saya membuka laptop dan langsung connect to the internet dan menulis postingan ini, kenapa? yah saya pengen cerita aja, protes? dan saya memperkirakan, hari ini akan menjadi insomnia terburuk saya,

maka akhirnya saya memutuskan untuk memberi judul postingan ini sesuai kata bintang kelas saya, muhamad ibnu fauzi ketika sedang melaksanakan business game, "HOAHMMMM.." terima kasih, oji atas inspirasinya.

2 komentar:

  1. huahaha ini blog terlucu lo ngakak gw. ntr gw bikin blog judulnya ZZZZZZ.. atau ~~~~~ tungguin aja ya

    BalasHapus