Minggu, 18 Januari 2009

Dunia terus berputar

hmm kawan, akhir akhir ini saya terlalu memikirkan diri saya sendiri, saya, saya, dan saya, ya sehingga saya tidak terlalu memperhatikan apa yang terjadi di dunia luar, maklum lah kawan kawan tahu sendiri kan akhir akhir ini saya berada di dunia entah di mana seperti lautan makna hidup dan padang rumput kebijaksanaan, memang itu semua pengalaman yang mengasyikkan bagi saya. namun saya menyadari selama saya berada di situ dunia terus berputar kawan, banyak hal hal yang terjadi, yang saya tahu adalah:
  1. Saya baru nyadar kalo ternyata HARGA BENSIN TURUN! WOOHOOO, harga premium jadi 4500/liter, ya? kalo ga salah sih.. hebat lah pak SBY bisa nurunin harga bensin sampe tiga kali, walaupun semua ini menjelang pemilu sih, aduh jadi curiga saya, ada maksud tersembunyi kah, kenapa baru sekarang, yah, tapi tetap saja saya bersyukur akan hal itu, eh tapi pak, jangan marah ya kalo nanti ngga saya pilih...
  2. Agresi militer Israel sudah memasuki pekan ke tiga, wah, sudah ribuan warga sipil palestina gugur tanpa arti, shame on you Israel, may you crash and burn!!!!
  3. Presiden kulit hitam Amerika Serikat yang pertama, Barack Obama, akan dilantik tanggal 20 januari nanti, wah, sejarah baru akan tercipta, tunggu saya obama! dua puluh tahun lagi, tunggu saya!!
hmm kayanya segitu aja ya?? nah barangkali teman teman punya informasi tambahan?? tinggalkan saja lewat komen di bawah ini, saya amat menghargainya, nah kesimpulannya, dunia ini terus berputar! walaupun saya sedang berenang di lautan makna hidup, walaupun saya sedang mengembara di padang rumput kebijaksanaan, dunia yang kita semua tempati ini terus berputar, terus menghasilkan sejarah baru setiap saatnya. hmm, ini juga sekedar masukan buat teman teman saya yang mungkin masih bersedih, ayolah, kita berjalan menatap ke depan bukan ke belakang, masa lalu memang tak bisa dilupakan, tapi jangan jadikan itu sebagai halangan bagi kalian untuk tetap maju menyongsong dunia.

4 komentar:

  1. FYI nanti pas inaguration si Obama ngundang pengasuhnya wkt kecil lhoo

    BalasHapus
  2. gw juga mau dong diundang obama! fyi; rossa sama pasha duet loh di lagu terlanjur cinta! terus jakarta banjir sampe membuat artis shireen sungkar telat syuting cinta fitri 3!

    BalasHapus
  3. fyi : starjet panky gua dipasang alat buat dengerin mp3, huohuohuo

    BalasHapus
  4. anjir gerha penting amat shireen sungkar telat syuting

    waaaah asiiik starjet dipermak!

    BalasHapus