Kamis, 15 Januari 2009

Berenang dalam Lautan Makna Hidup

aaahh, dimana aku sekarang?? semuanya terlihat biru dan begitu indah
oh ya, seseorang mendorongku kah tadi? atau aku yang terdorong olehnya?
diceburkan, tercebur, menceburkan diri, ke dalam lautan makna hidup yang maha luas ini
apa yang harus aku lakukan? berdiam diri kah melihat pemandangan yang maha indah ini?
tidak, aku ingin berenang, ya berenang kawan, berenang di dalam Lautan Makna Hidup ini
merasa terbebaskan, merasa ringan, merasa tercerahkan oleh sinarNya yang terang
berenang melewati arus arus waktu, mengarungi ombak ombak memori
kehidupan kehidupan pun terpampang jelas di hadapan ku
hening, gelembung gelembung emosi hanyalah sedikit gangguan
sangat lembut, terang, hening, suara suara teredam

hanya aku, dia, dan Yang Maha Kuasa

dia? dia kah yang tadi mendorongku? menceburkanku ke dalam Lautan Makna Hidup ini?
aaah, aku harus berterima kasih padanya karena menceburkanku ke sini
sungguh suatu pemandangan Maha Agung yang telah dia tunjukkan padaku
indahnya, segala sesuatu yang berada dalam Lautan Makna Hidup ini

hanya aku, dia, dan Yang Maha Kuasa

2 komentar: