Sabtu, 27 Desember 2008

SATU SETENGAH BULAN

Kawan kawanku yang budiman, saya ngga pernah nyangka kalo saya bisa terjebak dalam kondisi seperti ini,
jadi begini ceritanya, pada suatu hari selagi masih dalam masa-masa ujian akhir semester yang asik punya, saya mendapatkan sms dari seseorang yang bernama Setiawan, saya ngga tau siapa dia, yang jelas dia sering nge-sms saya tentang kegiatan perkuliahan, terima kasih ya Setiawan, meskipun saya ngga tau siapa engkau, nah sms yang saya dapat waktu itu adalah tentang liburan, ternyata liburan semester ini sampe SATU SETENGAH BULAN!!! gila!! dan saya pun langsung senang, yihaaaaaaaaaaaaaa!!!

seperti kata Tasya dalam lagunya yang melegenda
"Libur tlah tiba, libur tlah tiba
Hatiku gembira
Simpanlah keluh kesahmu
lalalalalalala saya lupa liriknya"

nah saya pikir liburan kali ini bakal mengasyikkan, satu setengah bulan menurut L??? tetapi semua itu bertolak belakang dengan apa yang saya pikirkan!!! satu setengah bulan itu sangat lama! belum satu minggu penuh liburan, saya sudah diserang rasa kebosanan yang membunuhku sekaligus kerinduan yang amat sangat pada teman teman tolol saya di Jakarta..
belum lagi setiap hari saya diserang oleh insomnia yang sadis, membuat saya terbaring di tempat tidur tanpa bisa memejamkan mata

aaaaarrrgggghhhh.. teman teman!! balik ke Bandung dong!! hampa terasa hidupku tanpa kalian di sisi, huhuhuhuhuhuhu..

begitulah kawanku yang budiman kesan saya terhadap liburan hingga hari ini, tetapi, semoga saja rasa ini tidak bertahan lama, soalnya selasa depan hanya ada satu kata dalam benak saya : B A L I

4 komentar:

  1. huahahahaha sabar yaaa hadiski, tunggu jadwal Picnic! at the Disco Tutorial 1-A yeeey

    BalasHapus
  2. insomnia!!!!!
    gimana kalo kita 'tamasya insomnia' lagi malem ini di?

    BalasHapus
  3. oke fri, insya allah, soalnya tadi gua tidur siang, pasti nanti malem gabisa tidur lagi

    BalasHapus
  4. hadi my hunny bunny sweaty gw juga kangen banget parah! selamat berlibur kawan, oleh-oleh fix!

    BalasHapus