Sabtu, 20 Desember 2008

Cerita pertama tentang saya

wahai pembaca yang budiman, sebentar lagi saya akan menyumbang satu cerita untuk anda, cerita pertama saya di blog ini, mari kita simak dengan riang

hari sabtu, 20 Desember 2008

Cuaca yang asik membuat saya tertidur lelap di kasur saya yang mantap,
terbangun pukul 8 setelah tidur selama 11 jam, yah waktu yang cukup lah buat saya setelah kemarinnya hanya tidur selama 2 jam, para pakar mengatakan bahwa tidur yang baik bagi manusia adalah 7-8 jam, jadi saya bukan manusia gitu?? ah, ko jadi nyambung kesana yah..

oke, back to the story, selama kuliah saya mengemudikan mobil starlet merah '97, teman teman saya mengatakan itu mobil bapuk, teman teman saya yang lain mengatakan itu starjet panky, tapi bagi saya mobil itu adalah RI-1, dengan plat mobil D 1708 TD, D = kode plat daerah Bandung dan sekitarnya, hidup persib! 1708 = tanggal 17 bulan agustus, melambangkan nasionalisme tiada tara, TD = Tiada Duanya, hahaha, saya memang tiada duanya. Betapa hebatnya mobil saya yang satu itu.

nah cerita itu bermulai di sini, keceriaan di hari sabtu itu sedikit berkurang karena mobil saya rusak! jadi gini ceritanya, ketika saya membawa starjet panky itu, terdengar bunyi kletak-kletuk, saya jadi takut, bunyi apa ya itu? akhirnya diputuskan untuk memanggil montir langganan saya yang bernama Asep, setelah diperiksa, ternyata laharnya rusak! untuk lebih jelasnya mari kita tengok percakapan berikut

Saya : jadi ada masalah apa ya sep??

Asep : oh kayanya laharnya yang rusak cep

Saya : Hah?! lahar? mobil ada lahar?? panas dong?? (tratatak dess..)

Asep : bukan cep, lahar itu yang ada di roda

Saya : APAAA!! RODA SAYA GOSONG DONG!!

Asep : bukan cep, lahar itu cuman nama sparepart yang dipasang di deket as roda

Saya : oh..

Asep : ia cep, laharnya rusak, harus diganti

Saya : yaudah, diganti aja

setelah itu asep pun langsung membeli lahar baru, dan starjet panky saya sembuh kembali!! horee! starjet panky is ready to hit the road!

nah begitu saja cerita saya pembaca yang budiman, starjet panky saya sudah sembuh dan hari sabtu ini pun kembali menjadi hari sabtu ceria

4 komentar:

  1. i need your starjet for sure di, jadi disayang2 ya starjetnyaaaa

    BalasHapus
  2. sampah cerita lo,, hahahahhaa,, tapi ini cerita lo bgt dah

    BalasHapus
  3. hahaha, makasi2 buat komentarnya, seneng nih gw, serasa anak internet, hahahaha memperluas jaringan lah

    BalasHapus
  4. apa! berarti gunung api ngeluarinnya sparepart yang dipasang di deket as roda itu dong! (krik.. krik... krik...)
    sampah lo di!

    BalasHapus