Rabu, 24 Desember 2008

DEPAPEPE's magic part II

oke kawan-kawan yang budiman, setelah 3 hari di Jakarta, akhirnya saya pulang juga ke Bandung, eh maksud saya Cimahi..

jadi, sekarang saya mau nulis lanjutan cerita yang kemarin itu yang berjudul DEPAPEPE's magic part I, cerita lanjutannya adalah DEPAPEPE's magic part II!! dan beginilah ceritanya kawan kawan

setelah saya menanyakan lagu siapa ini dan achdi menjawab kalo ini lagunya depapepe, saya pun langsung berkata, " APAAAAAAAAAAAA?!! DEPAPEPE??!!"

achdi pun menjawab, "iye, mantep banget ye??"

dan saya pun menjawab, "he-eh, tapi MANTAP SEKALI YA!"

dan achdi pun menjawab kembali, "he-eh"

lalu fri yang tadi terdiam berkata. "lagunya bagus kan had, gua.."

lalu saya menjawab, "ia sih fri, lagunya bagus, cuman sayang laptop lw kurang bagus, dibanding yang gw, hehehehehe" (fri, no offense boy, hehehe)

Lalu fri menjawab, "fak, sialan lw di"

tapi setelah itu semua terdiam setelah depapepe mengeluarkan jurus mautnya, lagu yang berjudul "A Passion Melancholic" FAK! enak banget ini lagu, dan akhirnya pun kami menikmati alunan gitar akustik mereka, akhirnya PIMB pun terlupakan sejenak, ah.. Depapepe benar benar damai kawan..

kaya gini nih "A Passion Melancholic" itu :




setelah berdamai ria dengan depapepe, saya melihat jam, OH SHIT ternyata ujian PIMB sudah hampir dimulai dan belum ada yang masuk ke dalam otak ini selain DEPAPEPE!! benar-benar magis kawan, tapi akhirnya saya harus kembali ke realita hidup..

4 komentar:

  1. sial lo di!
    mati aja lo!
    seenggaknya spec laptop gw lebih tinggi dari punya lo!

    BalasHapus
  2. Alah gw kira apaan di? Biasa aja ah ga bombastis!

    BalasHapus
  3. emang ga bombastis ger, tapi kalo setiap gw kepikiran, pasti gw denger lagu depapepe, sumpah damai bgt tuh lagu

    BalasHapus