Minggu, 21 Desember 2008

DEPAPEPE's magic part I

sebenarnya kejadian ini bukan terjadi hari ini maupun kemaren, tapi karena saya emang mau nulis tentang ini, yaudah saya tulis saja, kenapa? ada yang mau protes?? udah2 jangan berantem, ga enak diliat orang,

jadi gini kawan ceritanya, kira-kira hari senin lalu, tepatnya tanggal berapa ya? oiya tanggal 15 desember 2008, itu adalah hari dimana saya menghadapi UAS atau yang teman teman saya bilang Ujian Agak Santai, dan mata kuliahnya adalah PIMB (Pengenalan Ilmu Manajemen Bisnis), nah saya berjalan dengan pikiran kosong menuju kelas saya karena saya belum belajar sama sekali, setelah malam sebelunya saya menyelesaikan essai bahasa inggris 2000 kata saya tentang manajemen perubahan yang dapat mengubah dunia, mantap sekali ya.. lalu, back to the story, setelah saya memasuki kelas, saya melihat dua bocah imbecile yang bernama achdi dan fri sedang menatap laptop dengan asiknya, nampaknya laptop itu sedang memutar sebuah lagu. Saya tidak peduli pada lagu itu, karena begitu saya masuk kelas saya berkata "AKHIRNYA SELESAI JUGA ESSAI GUA, YEAH!" lalu teman-teman saya pun berkata "WEIS, SELAMAT YA! UDAH BELAJAR BELUM??" lalu saya menjawab dengan asik "BELUM" dan teman-teman saya memasang ekspresi yang dapat diartikan seperti ini, "ANJING GOBLOK BANGET LU HAD". Oke setelah kejadian itu saya mengambil fotokopian tentang PIMB dan mulai membaca, nah! lalu sayup sayup saya mendengar alunan lagu yang mengasyikkan dari laptop tersebut, ini tekanan batin saya pada waktu itu,

Hadi yang baik : "Hei achmad munahadi, kamu itu harus belajar supaya dapat nilai bagus!"

Hadi yang kurang baik : "udah lah PIMB mah gampang had, nyantai aja dulu"

Hadi yang baik : "HOY, jangan coba2 kamu menyesatkan dia!!"

Hadi yang kurang baik : "hah, apa maksud lu? siapa yang coba menyesatkan dia? kita tau sendiri kan kalo dia itu pintar dan sempurna"

Hadi yang baik : "iya, emang dia pintar dan sempurna, tapi dia harus belajar!"

Hadi yang kurang baik : "ah banyak bacot lu"

Hadi yang baik : "apa? nantang lu jadinya"

bak buk bak buk!

terjadilah pertengkaran di antara mereka berdua, dan saya masih menikmati alunan lagu dari laptop tersebut, perlahan-lahan saya meninggalkan fotokopian saya di meja dan pergi menuju sumber alunan lagu tersebut, dan saya bertanya pada achdi, teman saya yang berotot, "DI, LAGU APAAN NIH? ENAK PISAN" lalu dia menjawab "YA IYALAH ENAK, LAGU GUA MANA ADA YANG GA ENAK" lalu saya berkata, "GUA NANYA INI LAGU APAAN ANJING" lalu dia menjawab "OH INI DEPAPEPE NAMANYA", lalu saya berkata kembali, " APAAAAAAAAAAAA?!! DEPAPEPE??!!"

jeng jeng jeng jeng!

to be continued, friends - bersambung, kawan

mau tau kelanjutannya baca DEPAPEPE's magic part II

4 komentar:

  1. sehiperbol-hiperbolnya hiperbol lo lebih hiperbol,, sampah,, hha,,

    BalasHapus
  2. lanjutannya?
    gw ngomong: itu laptop gw! parah ya? asik abis!
    terus hadi ngomong: iya, rasanya kayak damai banget!

    BalasHapus