Jumat, 06 Maret 2009

hidup adalah film terbaik sepanjang masa

kawan, kembali berjumpa dengan saya, tanpa disadari, waktu terus berlalu, banyak kejadian berlangsung, parah, saya jadi inget sama ponari, itu loh anak yang jadi kaya gara gara batu sakti. sampe puluhan ribu orang berobat sama dia, aneh memang karena sebuah batu dapat menyembuhkan orang lain, tapi apapun batu itu, ponari sudah kaya sekali sekarang, fucking rich men! tapi saya ngga peduli sama ponari yang cuman menambah masalah bangsa ini saja. lalu setelah ponari ada misha arya perdana, dia teman saya yang selalu mengikuti perkembangan blog saya, dan akhirnya dia membuat blog juga, TERERET TERET Welcome doods! selain buat ponari dan misha, postingan kali ini saya buat untuk ghea swastika dwiputra, yang meminta disebutkan namanya disini, numpang eksis lah biasa. dan buat semua manusia di dunia, dan ras ras alien, kalian diterima dengan hangat di blog saya ini.

saya mengambil judul di atas, bagus sekali bukan? seperti musisi saja ya saya? padahal bukan, hahahahaha, saya mendapatkan kata kata tersebut dari judul lagu band terhebat di alam semesta, ROCKET ROCKERS, oh iya, hari ini teman teman saya pergi ke jakarta, mereka pergi menonton perhelatan akbar bernama JAVA JAZZ FESTIVAL, yah saya ngga mau ikut, kenapa? simpel , di JAVA JAZZ GADA ROCKET ROCKERS. kembali ke topik, akhir akhir ini banyak terjadi masalah di lingkungan sekitar saya. baik secara pribadi maupun secara publik. secara pribadi, saya merasakan adanya perubahan yang sangat kentara di tutor saya, the amazing tutor A, tutor A yang dulu dibilang paling kompak, sekarang hanya tinggal kenangan, kenepa? karena banyak sekali masalah masalah yang terjadi di sini. imbasnya, semua serasa terpecah pecah, membentuk kubu kubu sendiri, yang dulu misalnya sekelas sering ketawa bareng pas pelajaran pak Amas, sekarang yang ketawa cuman saya doang, palingan sama gerha vita ato tika. saya ngga suka. ada masalah yang sudah terlalu kelihatan di permukaan, lalu akhirnya dibicarakan juga, namun penyelesaiannya jauh dari yang diharapkan. bertolak belakang malah. cuman memang kemarin malam, dibicarakan lagi, masalahnya berbeda, namun kita semua sepakat untuk mengubah suasana untuk kembali seperti dulu lagi. itu yang terpenting.

pada akhirnya itulah esensi kehidupan. dan kita hidup di kehidupan itu, itu lah yang membuat kita dapat merasakan semuanya, kadang manis kadang pahit, namun, seperti kata ROCKET ROCKERS, hidup adalah film terbaik sepanjang masa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar