Selasa, 24 Februari 2009

PASSION

hey hey hey, kawan, bertemu lagi dengan saya, wah sudah lama sekali ya, lama sekali ya, kita tidak berjumpa di dunia maya yang membuat orang terpana hingga terbata-bata, dug! untuk postingan kali ini, buat yang lagi terpuruk, desperate, buat Misha yang punya toko di pvj yang selalu setia ngikutin blog ini, buat puan puan yang dirundung duka lara (buat lo fri), buat ibu, bapak, kakek, nenek , eyang kakung, BUAT UMAR YANG MINTA DISEBUTIN DI BLOG GUA, PUAS LO MAR SEKARANG, atau buat siapa saja lah pokonya.

hidup kadang memang di atas kadang memang di bawah, tapi maaf sekali lagi, saya memang selalu berada di atas, nah misalnya hidup kalian memang sedang berada di bawah, apa yang mau kalian lakukan? berlari? berlari mengejar sesuatu yang tidak pasti? atau anda ingin bunuh diri? mampus aja sana, hehehe, ya ngga lah, saya ini kan orang baik, nasihat saya berupa kata mutiara tiada tara, jadi yang ingin saya tekankan di sini, manusia dapat saja terpuruk, we are human, are we human? or we dancer? aseek lagunya the killers tuh, saya lagi dengerin itu soalnya hehehe, tapi terjerumus dalam keterpurukan hanya memperparah diri kalian sendiri, itukah yang kalian inginkan, tentu tidak.

hidup adalah anugerah yang diberikan Tuhan, dan hidup cuma datang sekali, buat apa disia-siakan, oleh karena itu hidup itu butuh PASSION!







add a little passion to your life and everything will change folks!

1 komentar:

  1. anjingz, drtd malem gw mencoba ngepost komen tp gabisa2! skrg gw ngepost lg dewh,menurut gw yang super cantik dan jenius ini di, post lo kali ini benar-benar sampuaaaaaaaaaah! njing njing gw td mlm disuruh buka cepet2 cuma buat liat foto2 tulisan 'passion' yg lo search dr google. shit gila. tapi lo bener soal passion, semua org emang harus punya di. seperti gw, fri, atau syppun yg sedang membutuhkannya. blog ini utk mengenang teman kita ya di, yang suka sekali minum mizone yang passioooon! hihihihihi jahanam lo di!

    BalasHapus