Rabu, 04 Februari 2009

hari hari pertama semester dua

kawan, akhirnya semester dua datang juga, hari pertama, dapet mata kuliah bisnis dan komunikasi, ternyata tutornya alumni sma taruna bakti, hahahaha, dan gua seneng banget ternyata tutornya ngga dipecah waktu itu, setelah biskom ada pa, ya gua dapet pa lagi semseter ini, yeah, dan langsung dikasih tugas, yeah, seperti biasa.

selesai pa, niatnya sih mau ngerjain tugas biskom di rumah Wedi bareng ama ahdi, ternyata, semua itu hanyalah angan angan belaka, di kosan gadis udah ada dvd player! yeah, dan kami pun ke sana, menonton dvd yang sangat menarik, sangat lucu, sangat mengesankan, dan sangat merah, SAW V, kalo kata gerha dibacanya sawvi, dug! dan kami, gua, ahdi, gerha, bimo, evan, fri, dan gadis pun menonton film itu, yang didominasi oleh organ organ tubuh dan warna merah, lucu sekali ya.

dan setelah film itu selesai jam sepuluh, baru kita inget sama tugas, deadline buat tugasnya jam 24.00 atau 00.00 atau midnight (wuoo midnight! AYO GERHA, DIAN, HIT THE FLOOR!) atau tengah malam atau apapun itu lah, tinggal dua jam lagi! dan kami cs pun meninggalkan kosan gadis menuju kosan dian untuk mengerjakan tugas biskom, dan akhirnya tugas itu pun selesai tepat sepuluh detik sebelum deadline! benarkah? ya ngga lah, lebay gila, kalo gua sih, 20 menit juga cukup buat ngerjain yang gituan, secara TOEIC gua 865 gitu..

dan akhirnya tugas itu pun selesai, mengingat itu tengah malam, dan gua ngga akan mungkin balik ke Cimahi jam segitu, dan akhirnya gua, ahdi, fri, dan evan nginep di rumah bimo. gua ga bawa baju, skut lah, ternyata ahdi ngasi oleh oleh fucking tie-dye shirt yang gaul dan sangat bali itu.

besoknya pun gua ke kampus make fucking tie-dye shirt yang bali gaul sekali itu, dan gua dikata katain sama gerha, "IH BARU PULANG DARI BALI YA MAS??", gua bilang, "IYA! EMANG KENAPA? PROTES, LO SENDIRI KO JADI JIN SEKARANG?" ternyata gerha memakai celana bohemian gaulnya itu. dan fakkk!! ternyata tutor dipecah hari itu! evan, diko, oji, ecang dan ano pindah ke tutor lain, hah, saya sedih, terutama untuk evan dan diko, mereka sudah serasa keluarga bagi saya, seneng bersama, susah bersama, ngerjain business game bareng, ngerjain pa bareng, ke madtari jam dua malem, jalan bareng, wah pokonya such a great experience lah bareng sama mereka semua, tapi apa daya, itu keputusan sbm, semoga mereka mendapatkan yang terbaik di tutor yang baru, dan tetap saja, bagi saya mereka adalah keluarga saya. Oleh karena itu, saya ngga munafik, kita semua boleh sedih, nangis, tapi kita berjalan menatap ke depan bukan ke belakang, yang lalu biarkanlah berlalu, masih ada hari esok yang harus dijelang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar